Skip to content

Beruntung banget. Bagi kamu yang ingin menikah bulan juli baca ini dulu yuk!

Walaupun akhir-akhiri ini mamah udah bawel buat segera nentuin tanggal pernikahan, nampaknya kamu harus dengerin dan segera mempersiapkannya deh. Menikah bulan juli kayaknya pas banget buat dijadiin rekomendasi waktu pernikahan kamu.  Dengan menikah di bulan juli kamu udah bisa dapetin keuntungan berikut ini loh.

 

 

sumber: thephotomoto

sumber: thephotomoto

 

 

Sedang banyak diskon pertengahan tahun dari berbagai vendor

 

Salah satu keuntungan menikah bulan juli adalah kamu bisa mendapatkan berbagai promo menarik serta diskon tengah tahun dari berbagai vendor. Kalo kamu rajin cek di internet dan mencari tahu informasi vendor pernikahan, kamu pasti bakal dapet deh. Yah minimal potongan harga 20% atau give away sudah berhasil kamu dapatkan. Kan lumayan buat menghemat anggaran.

 

Mempunyai waktu yang panjang untuk mempersiapkan pernikahan

 

sumber: alienco

sumber: alienco

 

 

Untuk menyempurnakan pesta pernikahan tentunya diperlukan persiapan yang matang. Dalam hal ini memperhitungkan lamanya waktu juga sangat berpengaruh loh! Menikah bulan juli relatif memberikan kamu kesempatan besar untuk mematangkan persiapan karena bulannya yang sangat strategis, apalagi ditambah dengan potongan liburan ramadhan dan lebaran, kamu semakin mempunyai banyak waktu untuk mempersiapkan pernikahannya deh.

 

Merupakan bulan baik dalam kalender islam dan jawa

 

Menikah bulan juli pada tahun ini dan tahun depan masuk ke dalam kalender Hijriah bulan Syawal dan Sawal dalam kalender jawa emang dikenal baik nih. Terserah sih kamu mempercayainya atau enggak, tapi kalo dipikir-pikir karena sehabis lebaran dan masih dalam momen saling memaafkan makanya disebut baik kali yah. Yah semoga kalau kamu menikah di bulan juli ini timbul berbagai keberkahan rumah tangga deh.

 

Bukan musim hujan

 

 


 

ADV-BANNER-1024x216-1024x216


 

 

Faktor cuaca sangat mendukung nih buat mensukseskan acara pernikahan kamu. Udah jadi pengetahuan umum kan kalau misalnya musim hujan itu jatuh pada bulan yang biasanya berakhiran ‘ber’ ‘ber’ dimulai dari September sampai Maret. Nah menikah bulan juli sangat mendukung nih agar pesta pernikahan kamu tidak terganggu dengan adanya hujan. Dengan cuaca yang cerah namun tidak terlalu panas membuat para tamu undangan pasti nyaman menghadiri acara pernikahan kamu.

 

Momen silaturahmi part II setelah lebaran

 

sumber: 8oaks.org

sumber: 8oaks.org

 

Berhubung bulan juli masih masuk dalam hawa-hawa lebaran maka gak ada salahnya nih kamu menikah bulan juli untuk mengumpulkan kembali keluarga serta teman-teman kamu dalam hari bahagiamu. Buat yang gak sempet kamu datengin untuk silaturahmi juga pas banget kan akhirnya bisa berkumpul disini.

 

Menikah bulan Juli emang banyak kelebihannya dibanding bulan-bulan lain. Nah buat kamu yang masih ragu nentuin tanggal, saran kami segera deh tentuin hari bahagiamu mending di bulan juli aja! Semoga sukses yaaah:)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *