Skip to content

Bisnis Catering Surabaya Tanpa Modal

Bisnis catering adalah bisnis yang tidak pernah akan ada matinya, dikarenakan setiap masyarakat pasti memiliki kebutuhan acara dan biasanya menggunakan jasa catering. Bisnis catering kian hari semakin bertumbuh pesat, seiring kemajuan teknologi dan internet, banyak juga bisnis catering yang beralih diri menjadi catering online.

Segmen bisnis catering juga masih terbagi lagi menjadi beberapa bagian, seperti catering harian, kotakan, catering prasmanan sampai catering pernikahan. Kesemuanya itu tentunya memerlukan modal dan keahlian untuk menjalankannya. Nah, kali ini saya akan menshare bagaimana caranya memulai bisnis catering surabaya tanpa modal.. Pasti timbul pertanyaan besar dalam benak Anda, apakah bisaa?? masa sih?? Simak ulasannya berikut ini.

Peluang Bisnis Catering Tanpa Modal

Berkah catering adalah salah satu pelaku jasa catering di Surabaya, Vendor Pernikahan melayani seluruh segementasi bisnis catering mulai dari catering kotakan, harian, prasmanan hingga catering pernikahan. Vendor Pernikahan berdiri dari tahun 2014, dan sudah memiliki banyak pengalaman dalam semua bisnis catering.

Kali ini melalui programnya yang bertajuk ‘Berkah is Everywhere’, Vendor Pernikahan membuka peluang kerjasama bagi siapa saja tidak terbatas usia, atau golongan untuk menjadi reseller dari Vendor Pernikahan. Dan tentunya program ini bisa tanpa modal, alias gratiss tiss tissss…

Apa sih keuntungannya menjadi reseller Vendor Pernikahan ?

  1. Kalian bisa menjual semua produk dan paket dari Vendor Pernikahan dengan harga khusus reseller
  2. Nama catering bisa pakai nama katering kalian sendiri
  3. Dibantu dibuatkan website / blog untuk pemasaran online . Gratiss !
  4. Tanpa Modal sepeserpun ! itu yang terpenting
  5. Harga jual kembali tidak ditentukan , jadi kalian bebas menentukan harga jual kembali untuk semua produk Vendor Pernikahan
  6. Dibantu di desainkan logo, banner dan kartu nama
  7. Mendapatkan gratis pelatihan untuk product knowledge, marketing, how to grab customer dan masih banyak lagi..

Itulah beberapa keuntungan jika kalian berminat menjadi reseller Vendor Pernikahan. Untuk menjadi reseller catering memang tidak sesusah jika kalian menjadi reseller properti atau produk lainnya. Banyak orang diluar sana yang membutuhkan jasa catering untuk berbagai kegiatan acaranya.

Tips Bisnis Catering Tanpa Modal

Sebagai pelaku bisnis catering, Berkah catering ingin mengajak semua orang yang memiliki jiwa usaha , tekad dan kemauan yang tangguh untuk bisa menjadi reseller dari Vendor Pernikahan. Walaupun hanya sebagai reseller, tapi kalian bisa memanfaatkannya untuk bisa seprofesional mungkin menjalani usaha ini.

Ini dia beberapa tips bagaimana cara menjadi reseller catering yang baik :

  1. Memiliki tekad dan kemauan yang kuat untuk menjalani bisnis reseller catering
  2. Mulailah menawarkan dari orang terdekat Anda, bisa dari saudara Anda, atau teman Anda
  3. Buatlah suatu keunggulan dari bisnis catering Anda, seperti halnya Vendor Pernikahan menggunakan keunggulan utamanya sebagai pelopor catering murah di Surabaya.
  4. Membangun relasi bisnis, bisa dimulai dengan pendekatan ke wedding organizer atau bisa juga join dengan perias atau pelaku bisnis pernikahan lainnya
  5. Tingkatkan pemasaran online, webisite yang kami buatkan bisa dimanfaatkan lebih lanjut, dengan cara promosi ke sosial media, promosi melalui marketplace seperti olx dan forum.
  6. Coba pasarkan produk catering harian ke sekolah, pabrik atau kantor. Dengan memiliki catering sendiri, kalian bisa mencoba menawarkan catering harian untuk sekolah, pabrik atau kantor.
  7. Jadikan pembelajaran dan pengalaman berbisnis. Kalian tidak berhasil untuk mendapatkan pelanggan? jangan putus asa. kembali ke point 1, jika kalian memiliki tekad dan kemauan yang kuat maka kalian harus coba bangkit kembali untuk berjuang

Sekiranya dengan beberapa tips tersebut bisa Anda lakukan ketika menjadi reseller dari Vendor Pernikahan. Menjual produk catering itu tidaklah susah, percayalah setiap bisnis itu pasti ada peluang untuk bisa masuk kedalamnya ketika Anda mau mencoba ! 

Untuk info lebih lanjut mengenai reseller catering ini kalian bisa kontak ke nomor di bawah ini:

Vendor Pernikahan
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *