Skip to content

Catering Khusus untuk Sekolahan di Surabaya

Setiap instansi baik itu kantor, pabrik atau sekolahan biasanya membutuhkan jasa catering untuk konsumsi karyawan atau murid-muridnya. Biasanya mereka membutuhkan catering dalam porsi yang banyak, khususnya untuk pabrik atau sekolah, akan tetapi kalian jangan sembarangan dalam menyediakan jasa catering untuk instansi-instansi tersebut, karena tentunya ada hitam diatas putih, tak jarang juga beberapa instansi menerapkan sistem pinalti untuk jasa catering yang dianggapnya tidak sesuai permintaan.

Khusus nya sekolah, catering untuk anak sekolah ditujukan untuk murid-murid yang notabennya masih di bawah umur. Oleh karena itu diperlukan jasa catering khusus untuk menanganinya. Menu yang diberikan juga tidaklah boleh sembarangan, pemilihan menu haruslah menu sehat tanpa bahan pengawet dan MSG. Dalam penerapannya catering sekolah biasanya ditangani oleh catering-catering yang sudah berpengalaman dalam menghandle catering harian.

Jasa catering harian Surabaya yang sudah berpengalaman dalam menghandle catering harian pabrik atau kantor salah satunya adalah Vendor Pernikahan. Catering Surabaya yang sudah berbadan hukum Perseroan ini memanglah sudah memiliki banyak relasi dalam menghandle catering makan siang kantor di Surabaya ataupun catering hemat untuk Pabrik, oleh karenanya kalian tidak perlu meragukan lagi untuk pengalaman catering yang satu ini.

Menu catering harian yang ditawarkan untuk sekolah dari Vendor Pernikahan juga terbilang cukup lengkap dan murah, mulai dari harga 12 ribuan saja bisa mendapatkan menu yang bervariasi di tiap harinya mulai dari menu makan siang yang sederhana hingga menu makan siang yang lengkap dengan dessert serta pencuci mulutnya. Tentunya menu harian yang ditawarkan oleh Vendor Pernikahan bebas MSG dan bahan pengawet, sehingga layak untuk dikonsumsi untuk murid-murid di sekolahan. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanannya kalian bisa menghubungi 

Vendor Pernikahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *