Skip to content

Catering Pernikahan dan Pemilihan Menu

Catering pernikahan dan pemilihan menunya. Agak membingungkan memang jika calon pengantin dihadapkan dengan pemilihan menu makanan untuk hari pernikahannya nanti. Berbagai masukan dari pasangan dan keluarga juga dapat menambah bingung calon pengantin.

Berikut ini beberapa tips untuk mengurangi kebingungan Anda dalam hal memilih menu catering pernikahan:

  • Pastikan memilih menu dengan bahan makanan segar.
  • Lebih baik memilih menu dengan cita rasa masakan Indonesia, mengingat Anda harus menyesuaikan dengan cita rasa para undangan). Namun Anda juga tidak dilarang jika ingin menambahkan makanan internasional sebagai pelangkap dalam menu catering pernikahan Anda.
  • Perhitungkan dan tanyakan kapan waktu memasak dan saat menyajikannya. Jangan lupa untuk meminta panita dan bagian dapur mencicipi terlebih dahulu makanan sebulum dihidangkan.
  • Dessert, baik itu buah-buahan atau puding, perlu Anda hidangkan untuk penyeimbang makanan utama.

Cita rasa makanan dalam pesta pernikahan Anda akan selalu diingat oleh para tamu. Oleh karena itu pikirkan dan diskusikan baik-baik menu catering pernikahan Anda dengan pasangan juga keluarga.
Jangan sampai anda menyesalkan dengan asal memilih catering pernikahan, bukan hanya dilihat dari harga yang murah, tapi juga Anda harus melihat eksistensi dan reputasi dari catering tersebut. Catering yang baik tidak akan pernah membiarkan namanya tercoreng di muka publik.

Vendor Pernikahan
Catering prasmanan & Nasi Kotak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *