Skip to content

Hari dan Bulan Tepat untuk Memesan Tempat Pernikahan

Jika Anda mencari tempat pernikahan yang terjangkau di dekat Anda, ada beberapa tips dan trik sederhana yang dapat sangat mengurangi biaya ini – dan yang diperlukan hanyalah menjadi pintar dengan hari dan bulan pernikahan Anda. Ada banyak cara kecil untuk menghemat uang di tempat pernikahan Anda, seperti memilih tempat tanpa corkage, tetapi cara terbesar untuk menghemat uang adalah pandai dengan tanggal pernikahan Anda.

Semua orang ingin menikah pada hari Sabtu di bulan Agustus yang berarti venue sangat diminati dan mereka dapat menaikkan harga sewa venue mereka. Cara mengatasinya adalah dengan memesan tanggal pernikahan baik di musim rendah atau pertengahan minggu. Inilah yang kami maksud dengan itu:

  1. Pernikahan Musim Rendah
    Musim pernikahan berlangsung dari Mei hingga Oktober, dengan bulan-bulan paling populer untuk menikah adalah Juli dan Agustus. Bulan-bulan musim panas, ketika cuaca (seharusnya) terbaik akan menjadi yang paling mahal untuk dipesan, jadi jika Anda memilih tanggal pernikahan dari November hingga April, Anda bisa menghemat banyak uang. Persempit lebih jauh dan tanggal Desember, Januari, Februari atau Maret akan menjadi yang termurah untuk dipesan. Di atas tempat Anda menjadi lebih murah, pemasok seringkali akan lebih murah juga karena permintaannya lebih sedikit dan Anda dapat menegosiasikan harga yang baik. Banyak fotografer paket pernikahan Surabaya akan menawarkan harga lebih murah di musim sepi, seperti halnya catering, penata rambut dan make-up, singer, dan penyewaan mobil. Anda bisa menghemat banyak uang di seluruh anggaran pernikahan Anda dengan menjadi ahli kencan.
  2. Pernikahan Pertengahan minggu
    Seperti pernikahan musim rendah, mendapatkan Hitched pada hari Senin hingga Kamis jauh lebih murah daripada pernikahan akhir pekan karena ada sedikit permintaan untuk mereka. Tidak hanya venue populer akan lebih murah jika Anda meng-host-nya pada hari Senin, Selasa, Rabu atau Kamis, tempat ini juga akan lebih tersedia. Karena tamu harus mengambil cuti, kencan pertengahan minggu paling cocok untuk pernikahan yang berukuran lebih intim. Jika hanya keluarga dekat dan teman-teman yang datang, salah satu tempat kecil ini akan cocok untuk Anda. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih informal, maka tempat pernikahan pub mungkin tepat untuk Anda. Jika memiliki pernikahan pertengahan minggu tidak layak, maka sering kali Anda masih bisa mendapatkan penghematan pada tanggal pernikahan Jumat atau Minggu. Saat Anda menemukan beberapa tempat pernikahan di dekat Anda yang Anda sukai, dapatkan penawarannya dan bandingkan.
  3. Pernikahan Pagi
    Itu benar, bahkan saat hari Anda menikah dapat menghemat uang Anda. Pernikahan pagi hari diikuti dengan makan siang atau makan siang berarti bahwa sebuah venue juga dapat menjadi tuan rumah acara sore/malam dan mereka dapat melakukan banyak hal untuk Anda. Jika Anda tidak tertarik untuk memiliki seorang DJ dan afterparty dan lebih suka makan enak bersama teman dan keluarga, pernikahan pagi mungkin ideal.
  4. Tanggal Pernikahan Lainnya Yang Harus Dihindari
    Di atas hari Sabtu Di musim pernikahan, ada tanggal lain yang hilang. Kami telah mengumpulkan daftar tanggal pernikahan yang harus Anda hindari mulai sekarang hingga tahun 2020, yang melengkapi akhir pekan musim tahun baru, natal dan hari libur nasional lainnya saat permintaan juga tinggi. Tinjau tanggal pernikahan potensial Anda dengan ini untuk melihat apakah ada bentrokan. Tanggal pernikahan sendiri juga dibutuhkan sebagai salah satu patokan dalam memesan catering pernikahan Surabaya, untuk itu Anda wajib mempertimbangkan dengan baik. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *