Skip to content

Lokasi Foto Prewedding Di Jakarta Barat

Foto Prewedding seperti jadi keharusan bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Menciptakan Foto Prewedding harus kreatif untuk jadi memori indah bagi setiap pasangan. Salah satu Lokasi outdoor di Jakarta Barat menjadi alternatif yang sangat digemari, karena feel and look  lebih natural dan segar.  Pemandangan yang mendukung dan suasana latar indah sebagai background Foto Prewedding.

 Foto Lokasi Foto Prewedding Di Jakarta Barat by Thepotomoto Photography

Namun tempat foto indoor di Jakarta Barat juga lebih menarik dengan keunikan yang tercipta dari interior lokasi. Lokasi Prewedding Di jakarta Barat indoor ataupun outdoor sama-sama memiliki keindahan masing-masing.

Pilihan Lokasi Prewedding Di Jakarta Barat

Pemilihan lokasi prewedding bagi setiap pasangan merupakan hal yang tak boleh dilewatkan. Tidak perlu ke luar negeri untuk mencari tempat Foto Prewedding karena di dalam negeri pun banyak sekali tempat yang indah. Seperti di Jakarta Barat yang terdapat beberapa lokasi Foto Prewedding yang dapat dijadikan pilihan untuk Anda.

Pilihan Lokasi Prewedding Di jakarta Barat adalah:

  • Cafe Batavia

Bagi Anda yang pesta pernikahannya bertema vintage tapi terkesan mewah dan elegan, Cafe Batavia di Jl. Pintu Besar Selatan, Jakarta Barat bisa jadi tepat. Cafe Batavia menawarkan harga Rp 1.500.000/jam setiap sesi pemotretan. Namun, tentunya Anda butuh waktu lebih, café Batavia mengenakan charge Rp 1.000.000 tiap tambahan waktu untuk satu jamnya. Penawaran harga telah termasuk makan serta minum disediakan pihak cafe. Jika tidak mau paket makan dan minum pihak cafe Batavia akan mengurangi harga penyewaan tempat serta untuk makan dan minum Rp 500.000.

sumber foto : https://www.cafebatavia.com/images/slider-img2.jpg

  • Heyday Pictures

Berlokasi di Tanjung Duren Utara Heyday Pictures adalah studio foto yang bentuknya rumah, setiap ruangan didekorasi dengan berbagai konsep dan tema unik. Di halaman depan, ruang tidur, ruang tamu, sampai halaman belakang dihias supaya bisa dijadikan lokasi Foto Prewedding yang unik. Konsep foto yang bisa digunakan di studio ini diantaranya adalah vintage, fun, dan simple dapat dimanfaatkan di studio Heyday Pictures

 

sumber foto :https://www.gogirlmagz.com/uploads/ck_uploads/images/setting-1.jpg

Tips Memilih Lokasi Prewedding Bagi Wanita Berhijab

Foto Prewedding dalam ruangan bagi para wanita yang berhijab merupakan ide bagus. Seperti menggunakan konsep formal untuk di  lokasi indoor. Karena menggunakan konsep formal, maka busana dan hijab yang dipakai harus mencerminkan konsep formal. Pilih bentuk dan model hijab glamor agar kesan formal dapat muncul.

Lokasi indoor Foto Prewedding wanita berhijab adalah:

  • Caffee

Pilih caffee yang unik karena ada banyak pilihan caffee yang interior dan propertinya unik. Maka tidak terlalu sulit untuk memilih sebagai tempat pemotretan Prewedding.

sumber foto : https://static3.id.orstatic.com/userphoto/photo/0/3/0000LRD29757133723E6A1l.jpg

  • Masjid terkenal

Masjid sangat tepat dengan hijab yang dikenakan oleh calon pengantin wanita. Pilih masjid memiliki bentuk bangunan unik untuk hasil gambar Prewedding yang juga unik serta beda dari yang lainnya.

sumber foto : https://vendornikah.com/wp-content/uploads/2023/01/masjid-raya-istiqlal-jakarta-indonesia.jpg

  • Museum Unik

Tidak ada salahnya melakukan Foto Prewedding indoor di museum. Sebab lokasinya unik, juga jarang digunakan orang melakukan pemotretan untuk Foto Prewedding.

sumber foto : https://vendornikah.com/wp-content/uploads/2023/01/Museum_Nasional_Indonesia.jpg

Demikianlah beberapa tempat pilihan lokasi di Jakarta Barat untuk Foto Prewedding Anda.

Bagi kalian yang membutuhkan info Tema Dan Lokasi Foto Prewedding Di Bali dapat langsung melihatnya melalui Link Ini , dan silahkan subscribe vendornikah.com untuk informasi dan tips lainnya seputar pernikahan. :) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *