Skip to content

Lokasi Foto Prewedding Di Jakarta Pusat

Foto prewedding sama pentingnya seperti memilih gaun pernikahan. Foto prewedding saat ini sudah menjadi hal yang dinomor satukan. Apabila Anda bingung memilih lokasi untuk sesi foto Anda bisa menanyakan kepada fotografer mengenai referensi tempat yang biasa dilakuan untuk foto prewedding., atau anda juga mencarinya melalui media internet, tapi ada baiknya anda tetap mendiskusikannya kembali dengan fotografer.

Rekomendasi Lokasi Foto Prewedding Di Jakarta Pusat

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, khususnya Jakarta Pusat tidak perlu bingung memilih lokasi untuk foto karena banyak tempat menarik. Foto prewedding memang penting tapi Anda tidak harus menghabiskan waktu dan tenaga hanya untuk tertuju pada Foto prewedding, sebab masih banyak persiapan lainnya yang menunggu giliran.

Beberapa rekomendasi tempat pemotretan di Jakarta Pusat adalah:

Rumah maroko

Bangunan ini, desainnya ornamen timur tengah yaitu bergaya Maroko. Di bangunan rumah maroko terdapat ruang yang namanya sesuai kota di Maroko. Ruang Cassablanca dengan empat pilar dari tembaga, motif organic. Ruang Marakesh mirip ruang duduk dengan 3 pilihan menghadap halaman tengah. Ruang Casa Andalucia berlantai kayu dan pintu kaca ukuran besar. Ruang Quarzazale biasanya untuk pesta dansa, dilengkapi kaca dan lampu kecil. Biaya pemotretan cukup mahal sekitar sepuluh juta satu hari. Foto prewedding bisa dilakukan di semua ruangan rumah.

 

sumber foto : https://ovenue.co/uploads/2014/04/Casa-Andalucia-1st-Floor.jpg

Monumen Nasional

Tempat ini biasa disebut dengan Monas yang merupakan icon kota Jakarta. Monas ramai dikunjungi para wisatawan. Beberapa tempat di monas yang dapat dijadikan lokasi foto adalah museum yang isinya diorama, relief tentang sejarah Indonesia, atau membuat dengan sepeda di sekitar taman.

sumber foto : https://vendornikah.com/wp-content/uploads/2015/02/Monumen-Nasional-Monas-.jpg


Gereja Katedral

Gereja Katedral terkenal karena menggunakan desain gaya Eropa di masa lalu. Gereja Katedral terbuka untuk siapa saja. Banyak para calon pengantin yang melakukan Foto prewedding di gereja katedral karena suasana damai dan tenang. Gereja Katedral memiliki bangunan paling indah dan  terdapat museum Katedral.

sumber foto : https://content.rajakamar.com/wp-content/uploads/2012/08/Raja-Kamar-374g-Jakarta-Gereja-Katedral-Jakarta-2.jpg

Museum Nasional

Sering disebut dengan Museum Gajah yang mempunyai ciri khas patung gajah terbuat dari perunggu, pemberian Raja Thailand. Letak patung gajah ada di depan pintu museum. Anda dapat Foto prewedding di museum gajah dengan tema klasik karena di sini berupa peninggalan sejarah, seperti keramik, perunggu, prasasti, tekstil, alat musik tradisional, wayang kulit, dan lainnya.

 

sumber foto : https://vendornikah.com/wp-content/uploads/2023/01/Museum-Nasional.jpg

Foto prewedding sama bagus dan menariknya, mau dilakukan di tempat outdoor ataupun indoor. Lokasi foto yang bertema kan indoor mempunyai beberapa kelebihan diantaranya biaya lebih murah, praktis, dan cepat. Sedangkan untuk lokasi foto outdoor anda bisa mendapatkan gambar yang natural dan alami

Bagi kalian yang membutuhkan info Daftar List Gedung Pernikahan Jakarta Utara dapat langsung melihatnya melalui Link Ini , dan silahkan subscribe vendornikah.com untuk informasi dan tips lainnya seputar pernikahan. :) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *