Skip to content

Lokasi Foto Prewedding Di Jakarta Timur

Pernikahan adalah acara sakral yang berhubungan untuk pasangan berkomitmen menjalani hidup bersama. Supaya acara pernikahan makin menarik Anda dapat menggunakan undangan dengan foto prewedding, hal tersebut dapat menarik tamu undangan untuk menghadiri acara pernikahan. Semakin menarik foto prewedding, akan makin tertarik tamu untuk datang ke pernikahan anda. Dalam acara prewedding, lokasi merupakan salah satu bagian penting agar Anda mendapat foto prewedding terbaik.

 Foto Lokasi Foto Prewedding Di Jakarta Timur by Thepotomoto Photography  Foto Lokasi Foto Prewedding Di Jakarta Timur by Thepotomoto Photography  Foto Lokasi Foto Prewedding Di Jakarta Timur by Thepotomoto Photography  Foto Lokasi Foto Prewedding Di Jakarta Timur by Thepotomoto Photography

Prewedding atau foto prewedding belakangan makin populer di Indonesia. Foto prewedding biasanya digunakan di undangan atau di pajang di hari pernikahan, saat akad nikah, dan resepsi pernikahan. Bisa juga hanya digunakan untuk koleksi saja.

Beberapa Lokasi Foto Prewedding Di Jakarta Timur

Meskipun anda bukan dari Jakarta Timur tapi tidak ada salahnya untuk menyempatkan datang ke Jakarta demi kesuksesan foto prewedding anda dan pasangan. Banyak Lokasi Foto Prewedding Di Jakarta Timur yang ditawarkan dan tentunya menarik . Jika ingin tahu lebih lanjut simak ulasan berikut.

Beberapa lokasi foto prewedding di Jakara Timur adalah:

Monument pancasila sakti

Jika ingin melakukan foto prewedding di tempat yang beresejarah bisa di monumen pancasila sakti, berada di Jl. Lubang Buaya. Monument ini merupakan tempat wisata yang memiliki nilai histori untuk mengenang kejadian G30S/PKI. Harga tiket di monument pancasila sakti hanya Rp 5.000 untuk bisa menikmati pemotretan di tempat sejarah yang menarik serta menambah pengetahuan.

sumber foto : https://www.indonesiakaya.com/assets/imagesweb/_images_gallery/890_Monumen_pancasila_sakti.JPG

Museum asmat

Apabila suka dengan nuansa etnik dan seni ukir sebagai background foto prewedding, museum asmat adalah pilihan tepat. Museum Asmat menggunakan seni ukir suku Asmat yang didirikan Ibu Tien Soeharto. Bangunan-bangunan gedung yang ada di sana terinspirasi dari tempat pemujaan atau Rumah Kariwai. Sedangkan untuk bangunan utamanya digunakan sebagai tempat pameran.

sumber foto : https://vendornikah.com/wp-content/uploads/2023/01/museum-asmat2.jpg

Taman bunga wiladatika

Taman Bunga ini memiliki udara segar dan sejuk. Pemandangannya sangat tepat untuk pemotretan foto prewedding yang banyak ditumbuhi pohon-pohon hijau. Anda juga bisa menjumpai berbagai bunga hias yang berada di taman bunga. Taman bunga wiladatika dilengkapi air terjun buatan, air mancur, dan goa mini. Selain itu, terdapat juga rumah Jepang area taman.

sumber foto : https://menerjemahkan.com/wp-content/uploads/2014/09/taman-bunga-wiladatika.jpg

Taman Mini Indonesia Indah

Di taman mini tersedia banyak tempat yang bisa dijadikan latar belakang romantis bersama pasangan. Tema yang tepay untuk foto prewedding di TMII adalah tema daerah. Dapat bergaya di depan beberapa rumah adat. Tentu harus melapor lebih dahulu pada petugas. Jika ingin konsep lebih modern, bisa menggunakan Museum Transportasi yang banyak terdapat kendaraan tua. Latar belakang yang tepat untuk mempelai yang suka ‘vintage’.

 Foto Lokasi Foto Prewedding Di Jakarta Timur by Thepotomoto Photography

Demikianlah beberapa pilihan Lokasi Foto Prewedding Di Jakarta Timur yang dapat Anda jadikan pilihan saat pernikahan nanti, bagi kalian yang membutuhkan tips dalam Menentukan Vendor Pernikahan dapat langsung melihatnya melalui Link Ini , dan silahkan subscribe vendornikah.com untuk informasi dan tips lainnya seputar pernikahan. ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *