Skip to content

Lokasi Foto Prewedding Outdoor Jakarta (2)

Lokasi Foto Prewedding Outdoor Jakarta (part-2)

https://thepotomoto.com/prewedding.html https://vendornikah.com/ https://thepotomoto.com/prewedding.html

Universitas Indonesia

Di kawasan kampus UI ini banyak sekali spot yang dapat digunakan untuk sesi foto prewedding, taman, danau sampai dengan rimbunnya pepohonan yang ada disekitar area taman hutan, dengan beragamnya pilihan ini tak heran apabila kawasan kampus UI ini menjadi Lokasi Foto Prewedding Outdoor Jakarta favorit bagi para calon pengantin yang ingin melakukan sesi foto prewedding dengan tema piknik, alam dan petualangan.

https://thepotomoto.com/prewedding.html

Junkyard TB Simatupang

Mungkin belum banyak yang tahu apa itu Junkyard? Junkyard yang dimaksud disini ialah tempat pengumpulan mobil-mobil rongsokan yang dijejerkan atau bahkan ditumpuk di suatu area yang cukup luas, lokasinya ada dikawasan TB Simatupang, lokasi ini cocok untuk foto prewedding bertemakan rock, grunge atau tema-tema yang berkesan maskulin atau macho, apabila Anda menyukai tema-tema tersebut Junkyard sangat cocok dan mungkin satu-satunya Lokasi Foto Prewedding Outdoor Jakarta yang mendukung tema tersebut.

sumber foto : https://vendornikah.com/wp-content/uploads/2023/01/3194565823-9.jpg

 

Pulau Tidung

Siapa yang tidak kenal Pulau Tidung? pulau yang tidak jauh dari pusat kota jakarta ini sangat terkenal dengan keindaahan pantainya, tak heran Pulau Tidung ini langsung menjadi Lokasi Foto Prewedding Outdoor Jakarta yang sangat digemari oleh para calon pengantin, tema foto casual dan formal dapat digunakan di lokasi ini dengan latar belakang pantai yang sangat indah.

sumber foto : https://vendornikah.com/wp-content/uploads/2023/01/Pulau-Tidung.jpg

Demikianlah pembahasan Lokasi Foto Prewedding Outdoor Jakarta sewaktu-waktu list referensi  LokasiFoto Prewedding Outdoor Jakarta akan kami update, bagi kalian yang Ingin Tahu bagaimana tahapan Pernikahan denga Adat Cina dapat langsung melihatnya melalui Link Ini , dan silahkan subscribe vendornikah.com untuk informasi dan tips lainnya seputar pernikahan. ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *