Skip to content

Membuat Undangan Pernikahan Online hanya 5 menit, Yuk simak penjelasannya!

Pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir, masih banyak masyarakat yang mengeluhkan hal ini. Di musim pandemi seperti ini, banyak masyrakat yang mengeluhkan adanya PPKM, hal tersebut membuat masyarakat terbatas dalam melakukan berbagai aktifitas, misalnya seperti menggelar sebuah acara pernikahan. Dalam persiapan menuju pernikahan biasanya banyak sekali hal-hal yang harus dipersiapkan, seperti mengurus catering makanan, pakaian yang akan dikenakan, persiapan gedung, daftar tamu undangan, dan lain sebagainya.

Dalam persiapan menuju pernikahan pun pastinya harus ada undangan untuk para tamu pernikahan, hal tersebut pun menjadi hal yang tidak mudah dipersiapkan dalam musim pandemi seperti ini akibat terbatasnya waktu dan tempat.  

Webnikah merupakan sebuah situs dimana kamu bisa membuat undangan online secara mudah dan cepat. Didalam vendornikah sendiri terdapat banyak fitur yang kamu gunakan, seperti subdomain (nama mempelai.vendornikah.com), pilihan template menarik, profile mempelai, undangan online, peta lokasi, hitung mundur, foto galeri, video galeri, cerita cinta, do’a dan ucapan, kado nikah, background music dan masih banyak lagi.

Cara menggunakan vendornikah pun sangat mudah, silakan kunjungi website www.vendornikah.com, untuk medaftar akun terlebih dahulu pada vendornikah. Kemudian, isi data pernikahan kamu pada web tersebut sesuai data asli hingga selesai. Jika mengalami kendala atau suatu masalah, kamu bisa menghubungi pada layanan via whatsapp.
Dengan adanya layanan vendornikah ini, akan memudahkan kamu dalam mempersiapkan undangan menjelang perniakahan di musim pandemi seperti ini
 
Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi pihak www.vendornikah.com atau Customer Service di 085848939383.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *