Skip to content

Menentukan Pilihan Beras untuk Catering Prasmanan

Menentukan Pilihan Beras untuk Catering Prasmanan – Beras mungkin merupakan salah satu faktor kebutuhan catering yang paling banyak dibutuhkan, karena setiap menu yang disajikan pastinya terdapat nasi di dalamnya, baik itu nasi putih maupun nasi goreng. Sekilas mungkin terlihat sepele, beras sangatlah jarang diperhatikan dalam setiap usaha catering, padahal kualitas beras sangatlah menentukan kualitas menu dari catering prasmanan tersebut.

Memilih beras yang berkualitas untuk kebutuhan catering memanglah tidak mudah, mulai dari melihat ukurannya, kadar putih beras. Beras yang bagus pada dasarnya bukanlah beras yang nampak putih, tetapi lebih kepada beras yang bersih, berwarna putih gading. Beras putih bisa saja terkandung pemutih di dalamnya.

Kalian para pengusaha catering haruslah jeli dalam memilih beras, biasanya para pengusaha catering menggunakan jasa supplier beras untuk mendistribusikan beras kedalam cateringnya. Beras yang baik adalah yang menghasilkan nasi pulen, tidak keras dan juga tidak lembek. Vendor Pernikahan adalah salah satu jasa catering surabaya yang berpengalaman dalam memilih setiap bahan baku yang akan digunakannnya.

Dengan pemilihan bahan baku yang berkualitas, dan didukung dengan penawaran harga paket yang murah tentu saja membuat catering pernikahan surabaya yang satu ini semakin digemari di kalangan masyarakat. Sudah ribuan klient yang ditanganinya, dan hampir semuanya merasa puas dengan kualitas makanan yang disajikan. Intinya, beras merupakan salah satu bahan baku yang terbilang sepele akan tetapi besar peranannya dalam usaha catering prasmanan.

Vendor Pernikahan
Catering prasmanan Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *