Skip to content

Menu Nasi Kotak Surabaya Harga 15 Ribu

Catering nasi kotak di Surabaya memang tidak sedikit jumlahnya, hampir setiap jasa catering nasi kotak tersebar di seluruh area di Surabaya, mulai dari harga termurah hingga harga termahal, mulai dari menu sederhana hingga paketan menu lengkap semuanya bisa disajikan. Jasa catering nasi kotak memang lebih banyak diminati oleh para masyarakat dikarenakan catering nasi kotak lebih praktis dan efisien.

Salah satu jasa catering nasi kotak murah di Surabaya adalah Vendor Pernikahan, catering ini menawarkan menu nasi kotak di bawah harga standart paketan nasi kotak pada umumnya. Berkah catering menawarkan harga paketan nasi kotak mulai dari harga 14 ribu per kotaknya, dan masih banyak juga paketan lainnya dengan harga rata-rata di bawah 20 ribuan tentu saja selain it​u keunggulan dari catering yang satu ini adalah bebas ongkos kirim dengan minimal pemesanan 50 kotak saja.

Harga paket nasi kotak diatas adalah harga update paket nasi kotak 2017 dari Vendor Pernikahan. Catering nasi kotak surabaya yang satu ini memang telah banyak menghandle bnayak project nasi kotak dari berbagai kalangan, mulai dari kalangan individu hingga instansi perusahaan maupun pemerintah. Berkah catering sudah mendapatkan banyak kepercayaan dari masyarakat kota Surabaya pada umumnya. Hal ini tidak lain karena keunggulannya dari segi harga yang ekonomis dan kualitas rasa yang baik.

Catering nasi kotak ini sudah mengawali kariernya dari tahun 2014 akhir, dan hingga sekaran Vendor Pernikahan menjadi salah satu jasa catering surabaya yang bersaing dengan catering-catering besar lainnya. Hal ini terbukti sudah ratusan klient yang ditanganinya hingga saat ini. Banyak jasa catering nasi kotak murah di Surabaya akan tetapi kalian harus lebih cermat dalam memilihnya, Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan kalia bisa hubungi nomor kontak di bawah ini:

Vendor Pernikahan
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *