Skip to content

Merangkul Bisnis Catering Prasmanan Via Teknologi Online

Perkembangan teknologi saat ini yang sudah semakin canggih membuat para pelaku usaha harus semakin peka mengikutinya, karena untuk jaman saat ini masyarakat cenderung mencari segala macam kebutuhannya via online, oleh karena itu jika para pelaku bisnis tidak pintar mengikutinya maka besar kemungkinan bisnisnya tidak bisa berkembang dan cenderung tidak akan bisa bertahan lama.

Hampir semua jenis bisnis sekarang ini memanfaatkan tekonologi online sebagai media pemasarannya dan perkenalan bisnisnya. Tidak tertutup bagi usaha catering, banyaknya pelaku bisnis catering online saat ini sudah semakin menjamur dimana-mana di setiap kota maupun daerah. Salah satu pelaku bisnis catering online surabaya yang saat ini sedang berkembang adalah Vendor Pernikahan.

Berkah catering sangatlah mengandalkan promosi via online dalam mempromosikan produk dan jasanya. Melalui media website dan sosial media khususnya semuanya itu bisa dilakukan, dengan website yang kita miliki, maka bisnis catering yang kita miliki bisa lebih cepat dikenal untuk destinasi kota yang kita tuju.

Strategi online yang bisa kita lakukan lagi adalah dengan mengoptimisasi website yang kita punya, dengan cara mengadopsi teknik SEO Marketing agar website bisnis kalian bisa terangkat di peringkat pertama di website google ,  ketika website kalian sudah terangkat di website pertama maka semakin banyak orang yang lebih banyak kenal catering kalian. Berkah catering yang sudah menggunakan kedua metode diatas dan sekarang sudah bertengger di halaman pertama google dengan  kata kunci ‘ catering surabaya ‘ , ‘ catering pernikahan surabaya ‘ dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *