Skip to content

Paket Makan Siang Karyawan Murah di Surabaya Sidoarjo

Saya perhatikan bahwa cara saya menghabiskan istirahat makan siang memengaruhi seberapa produktif saya selama sisa hari itu: seberapa cepat saya memulai begitu saya kembali ke meja saya, seberapa efektif saya pada jam pertama setelah makan siang, dan bagaimana Saya merasa sepanjang sore. Untungnya, kami telah menulis tentang cara-cara untuk meningkatkan hari Anda untuk sementara waktu sekarang: dari kiat membuat lingkungan Anda lebih kondusif untuk kreativitas hingga mendorong melalui blok penulis.

Mengapa istirahat makan siang yang sederhana tidak harus mendapatkan perlakuan yang sama? Saya mengumpulkan penelitian yang paling menarik tentang bagaimana kita dapat meningkatkan produktivitas sore kita dengan memanfaatkan jam makan siang yang sangat penting itu. Berikut adalah 3 cara untuk memaksimalkan istirahat makan siang Anda, dibuktikan oleh ilmu pengetahuan.

  1. Makan 
    Oke, yang ini mungkin tampak jelas. Tetapi bahkan jika Anda mencoba menurunkan berat badan atau menjalankan tugas saat istirahat makan siang, jangan melewatkan makan siang hari, atau setidaknya kudapan. Nutrisi Anda – terutama asupan glukosa Anda – akan menentukan produktivitas Anda untuk sisa hari itu. Bagi Anda yang tidak punya banyak waktu untuk memasak makanan sehat tentu Anda dapat memesan menu makan siang hemat di beberapa jasa catering Surabaya
  2. Istirahat dengan benar 
    Dari semua cara untuk menggunakan istirahat makan siang Anda untuk menyiapkan diri Anda untuk sore yang menyenangkan, yang paling penting mungkin, yah, benar-benar beristirahat. Di banyak industri, istirahat makan siang semakin pendek dan pendek, atau bahkan tidak ada. Saat ini, hanya satu dari lima pekerja kantor yang melaporkan istirahat makan siang yang sebenarnya dari meja mereka, menurut sebuah survei oleh kelompok konsultan tempat kerja Right Management. Namun mengambil istirahat – bahkan selama 15 hingga 20 menit – adalah cara yang terbukti untuk mempertahankan konsentrasi dan tingkat energi sepanjang hari.
  3. Kembali ke Alam 
    Untuk kembali segar setelah istirahat makan siang, habiskan waktu di alam. Studi menunjukkan bahwa berjalan-jalan di taman yang tenang sudah cukup untuk menyegarkan rentang perhatian kita sehingga kita dapat kembali bekerja dengan fokus baru. (Sebaliknya, berjalan menyusuri jalan kota, ternyata membutuhkan banyak perhatian untuk menyelesaikannya sehingga tidak membiarkan otak rileks sepenuhnya.) Jika Anda cukup beruntung untuk bekerja dekat dengan ruang hijau dan alami, Anda mungkin akan melihat efek jangka panjang. Penelitian telah menemukan bahwa orang yang tinggal di daerah perkotaan yang lebih hijau menunjukkan lebih sedikit tanda-tanda depresi atau kecemasan, dan tingkat stres yang rendah bertahan selama periode yang berkelanjutan. Saat berjalan-jalan jangan lupa untuk membawa bekal makanan yang telah Anda pesan di catering Surabaya Murah.

Itulah beberapa tips memanfaatkan istirahat makan siang kalian, bagi kalian yang super sibuk dalam pekerjaan, jangan khawatir karena kami Vendor Pernikahan menyediakan paket makan siang harian di Surabaya yang sangat cocok sekali untuk kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *