Skip to content

Para Bridezilla Kamu Wajib Tengok Daftar Persiapan Pernikahan Ini!

Setelah bahagia bahwa si dia sudah berani melamarmu, artinya kamu memasuki tahapan selanjutnya. Yup! Tahapan dimana kamu mulai mempersiapkan hari pernikahan. Segudang persiapan yang harus kamu bereskan bersama pasangan menjadikan kalian cukup pusing untuk menjadi bridezilla dan groomzilla. Belum lagi jika kalian berdua hanya memiliki waktu yang terbatas untuk mengurus segala persiapan.

Para Bridezilla Kamu Wajib Tengok Daftar Persiapan Pernikahan Ini!

560ac5c736cbb$!600x

sumber: jose villa photography

Pasti saat pertama kali ingin memulai persiapan pernikahan kamu merasa bingung harus dari mana memulainya, atau step mana yang harus lebih dulu harus dilakukan, dan berbagai pertanyaan ketidaktahuan dipikiran kalian. Maklum pengalaman menjadi bride to be adalah pengalaman baru untukmu jadi kepanikan pasti dirasakan.

Tenang! Kali ini Sputnik akan membagikan daftar persiapan pernikahan yang pasti kamu butuhkan.


ADV-BANNER


Daftar persiapan pernikahan ini sangat membantumu agar lebih terarah dalam melakukan step-step pernikahan. Daftar persiapan pernikahan ini juga bisa menjadi sebuah timeline tools kamu, sehingga setiap bulannya kamu tahu progress apa saja yang harus dan suda kalian lakukan.

Idealnya mempersiapkan pernikahan membutuhkan waktu 1 tahun sebelum hari H. Sehingga persiapanmu lebih matang dan tidak terburu-buru. Untuk itu, yuk intip lebih lanjut!

wedding_checklist_1sumber: myweddingreceptionideas.com

Dengan Daftar persiapan pernikahan diatas kamu akan lebih terbantu untuk mengerjakan setiap step-step yang ada. Dan juga sebagai pengingat agar hal-hal penting yang perlu dilakukan tidak terlewatkan. Dengan begitu, impian mu memiliki pesta pernikahan yang indah akan terwujud

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *