Skip to content

Pertanyaan Teratas untuk Diajukan pada Catering Kalian

Pernikahan Anda adalah hari istimewa Anda. Anda ingin memastikan semuanya berjalan sesuai rencana dan harapan Anda terpenuhi. Itulah mengapa penting untuk menanyakan sebanyak mungkin pertanyaan kepada catering di Surabaya pilihan Anda. Pertanyaan-pertanyaan di bawah ini adalah beberapa pertanyaan paling penting (tetapi sering dilupakan) yang dapat berdampak besar pada pernikahan Anda.

  1. Apakah Anda akan ada di tempat pada hari pernikahan saya?
    Anda ingin memastikan bahwa orang yang memulai proses dan menyusun pesanan Anda akan melihat acara Anda dari awal hingga selesai. Meskipun tidak selalu bisa dihindari, sangat menegangkan untuk mengetahui bahwa konsultan catering di Sidoarjo Anda tidak akan hadir pada hari acara untuk memberi tahu staf menunggu dan koki tentang detail kecil yang penting yang Anda minta. jika katering tidak berencana untuk mengirim konsultan ke pernikahan, Anda selalu dapat meminta untuk bertemu pengawas acara satu atau dua minggu sebelum pernikahan.
  2. Seberapa akurat kutipan staf Anda?
    Beberapa catering di Malang mengutip jam kerja minimum, memberi klien kejutan yang tidak menyenangkan ketika mereka menerima faktur terakhir mereka. Pastikan catering pernikahan Anda mencakup waktu yang memadai untuk pengaturan, layanan, dan pemogokan. Jika Anda telah dikutip beberapa jam yang sangat cocok dengan jadwal Anda, jangan heran jika jam aktual bekerja sedikit meningkat. Barang-barang sederhana seperti pidato dapat berjalan lebih lama dari yang diharapkan, menunda layanan sementara staf menunggu dan koki ada di jam. Seorang catering pernikahan yang bertanggung jawab akan beresiko terlihat terlalu mahal, mengutip waktu tambahan sebagai penyangga jika acara tersebut tidak sesuai jadwal seperti yang dilakukan oleh banyak pernikahan. Karena sebagian besar tagihan catering untuk jam kerja aktual, jika catering pernikahan Anda mengutip lebih banyak waktu daripada yang dibutuhkan, Anda akan berhak atas penggantian jika pernikahan Anda berjalan sesuai jadwal.
  3. Sewa – berapa banyak gelas yang termasuk dalam penawaran?
    Anda tidak benar-benar ingin menemukan jumlah barang minuman yang tepat, ini adalah pertanyaan eksplorasi untuk mengetahui apakah Anda telah dikutip dalam harga sewa. Jika Anda melakukan layanan anggur dan bir untuk 120 tamu dan katering hanya memesan 120 gelas, Anda akan kehabisan minuman atau menemukan bahwa biaya sewa akhir Anda adalah 3 kali lebih tinggi daripada yang dikutip di. Rata-rata, satu tamu akan menggunakan antara 5 dan 6 gelas di pesta pernikahan. Minuman per tamu dapat mencapai 8 tergantung pada format acara. Mengalikan jumlah tamu Anda dengan 5 adalah perkiraan yang baik untuk mengukur jika harga sewaan Anda dikutip secara akurat. Jika Anda sedikit kekurangan, staf menunggu akan dapat mencuci beberapa di acara asalkan ada fasilitas yang memadai untuk melakukannya.
  4. Bisakah saya mengubah pesanan dan jumlah tamu saya setelah menandatangani perjanjian catering?
    Karena pernikahan sering dipesan satu tahun sebelumnya, catering khusus yang baik akan menerima perubahan pada menu, jumlah tamu, dan bahkan format acara hingga sebulan sebelum tanggal acara. Pada catering harian di Jakarta kami meminta makanan khusus dan jaminan jumlah tamu akhir dikonfirmasi setidaknya tujuh hari sebelum pernikahan. Jika Anda pergi ke ruang perjamuan dengan katering in-house atau tempat dengan katering eksklusif, mereka seringkali sedikit lebih kaku dalam mengizinkan perubahan pada menu mereka setelah perjanjian katering ditandatangani. Itu selalu terbaik untuk menegosiasikan dengan hati-hati segala sesuatu dalam keadaan ini atau Anda mungkin merasa frustrasi dengan proses tersebut.
  5. Apa pilihan saya untuk layanan alkohol?
    Tergantung di mana Anda memilih untuk menjadi tuan rumah pernikahan Anda, Anda mungkin memiliki banyak pilihan atau tidak sama sekali ketika datang ke bar. Sementara beberapa tempat menangani bar sendiri atau meminta katering untuk menanganinya, yang lain menyerahkannya kepada tuan rumah untuk memutuskan. Jika Anda telah memilih tempat yang memberi Anda pilihan atau mengadakan pernikahan di halaman belakang, pastikan untuk bertanya kepada katering apa pilihan Anda. Caterer berlisensi, artinya mereka tidak memerlukan Izin Kejadian Khusus, akan membebankan tarif flat per tamu untuk layanan bar. Ini biasanya merupakan opsi paling mahal tetapi Anda tahu persis apa yang Anda bayar sebelum acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *