Skip to content

Pesta Pernikahan dengan Tema Pool Side

Ada begitu banyak cara luar biasa untuk merayakan pernikahan Anda dan tentu saja dalam mengadakan pesta Anda punya cara yang cemerlang. Mengapa tidak memasang di tepi kolam renang? Atur resepsi pernikahan di tepi kolam renang yang berkelas dengan mencampurkan bagian-bagian yang sama dari pesona dan sambutan. Isi kolam dengan lilin, bunga atau lentera mengambang. Berikan pernikahan Anda tampilan yang cantik dan menyenangkan dengan kolam renang yang mekar, atau sebarkan bunga favorit Anda untuk tampilan yang indah. Mana pun yang Anda ajak pergi, Anda pasti akan merasa senang!

Nah, lalu apabila hendak mengadakan pesta dengan nuansa poolside apa saja yang perlu disiapkan? Berikut ini Kami Vendor Pernikahan merupakan salah satu catering Surabaya akan memberikan gambaran dan tips bagi Anda yang hendak merayakan pernikahan di tepi kolam renang. 

  1. Bunga Mengambang
    Karangan bunga mengambang yang super sederhana ini membutuhkan bahan seperti bunga palsu, inti busa, dan pistol lem panas. Meskipun proyek yang ditampilkan menampilkan bentuk geometris, sangat mudah untuk dikustomisasi – Anda dapat menyiapkan monogram tertutup bunga sebagai gantinya jika Anda mau!
  2. Balon
    Tidak ada pesta tanpa kehadiran berbagai macam warna balon! Dandani kolam renang yang sederhana, dan tingkatkan perayaan dengan banyak kesenangan penuh warna.
  3. Boho Chic
    Rangkaian bunga yang tersebar di antara aksen hutan yang diilhami ini akan mengubah tamu Anda ke tempat lain, semuanya dalam kenyamanan rumah kolam renang Anda. 
  4. Balon Apung
    Untuk pasangan muda, cobalah membuat tampilan balon yang menyenangkan dengan mengikat beban di ujung senar dan menempatkannya di sepanjang kolam.
  5. Latar Belakang Bola Pantai
    Dua aksen romantis bersatu untuk membuat dekorasi kolam ini terlihat seperti visi dari impian Anda. Untuk mendapatkan tampilan, catlah lentera kertas dengan pastel yang berpasir dan tempelkan pada dinding untuk dekorasi lantai lantai dansa; tambahkan beberapa lampu di dalam untuk cahaya yang sempurna.
  6. Bunga dan Lilin LED
    Untuk menyempurnakan menu wedding catering Surabaya, pesta pernikahan Anda membutuhkan sentuhan bunga serta lilin dengan jenis LED. Potongan mengambang yang indah ini mengandung bunga asli dan lilin LED. Jika Anda memilih lilin sungguhan, jangan sampai menetes ke air dengan menggunakan alas untuk menangkap semua limpasan lilin. 

Itulah beberapa konsep jika kalian ingin menggunakan konsep poolside dalam pesta pernikahan kalian. Semoga bisa menjadikan inspirasi untuk tema pesta pernikahan kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *