Skip to content

Pilihan Lokasi Foto Prewedding di Singapura

Prewedding di singapore

Sumber: Thepotomoto Photography

Saat ini, banyak sekali calon pengantin yang sudah jenuh untuk melakukan sesi foto prewedding konsep perkotaan di sekitaran  Jakarta, biasanya para calon pengantin dan fotografer perwedding mengeluhkan soal izin yang sulit dan pungutan yang diadakan oleh oknum yang terkait, sebagai jalan keluarnya banyak calon pengantin yang justru memilih foto prewedding di Singapura dengan berbagai pertimbangan, bahkan dengan hasil yang sangat indah,foto prewedding di Singapura justru dianggap lebih murah dibanding di Jakarta.

Untuk kalian yang sedang mempersiapkan foto prewedding di singapura, berikut beberapa tempat yang bisa dijadikan lokasi foto prewedding yang menarik :

  1. Haji Lane

Haji Lane adalah sebuah sudut gang di Singapura dengan deretan toko – toko fashion rancangan designer lokal, selain untuk shopping Haji Lane merupakan spot foto yang bagus untuk bernasis ria dengan latar belakang toko – toko yang berwarna – warni dengan design yang bagus. Banyak sekali wisatawan / pasangan yang akan melangsungkan pernikahan sengaja ketempat ini hanya sekedar untuk foto / sesi foto prewedding.

Prewedding di Singapore

Sumber: Thepotomoto Photography

slide6

contoh Foto Prewedding di Haji Lane by Thepotomoto Photography

  1. Marina Bay

Kalian akan memiliki foto prewedding di Singapura dengan background gedung-gedung di seputaran Marina Bay Sands yang berdampingan dengan Art Science Museum dan patung Merlion yang di hiasi guratan sinar laser di saat hari menjelang malam. Lokasi ini selalu menjadi pilihan utama untuk foto prewedding di Singapura.Marina Bay merupakan salah satu tujuan utama kalian jika ke Singapura.

prewedding di singapura

Sumber: Thepotomoto Photography

Teluk yang dikelilingi oleh kawasan wisata, belanja dan bisnis ini akan berubah menjadi pemandangan yang indah terutama saat menjelang malam. Terdapat Marina Bay Sands yang dikenal sebagai pusat hiburan terpadu yang menyatukan mal, kasino, hotel, meeting room dan tempat pertunjukan menjadi satu bagian terintergrasi. Bangunan hotel ini sangatlah unik karena atapnya berbentuk seperti perahu.

foto prewedding di singapura

Sumber: Thepotomoto Photography

 

  1. Botanic Gardens

Singapura Botanical Garden adalah kebun yang cukup luas yang dihiasi oleh berbagai macam tanaman. Suasananya hampir mirip dengan Kebun Raya Bogor, tetapi penataan kebunnya sangat indah dan kebersihannya sangat terjamin. Trademark dari Singapura Botanical Garden ini adalah bangunan gazebo putih yang berdiri di tengah-tengah taman dan dikelilingi pepohonan besar. Siapkan kostum yang formal seperti jas dan gaun jika Anda ingin memiliki foto prewedding yang indah di sini. Karena arealnya yang cukup luas, pemotretan foto prewedding biasanya dilakukan hampir setengah hari.

prewedding di singapura

Sumber: Thepotomoto Photography

prewedding di singapura

Sumber: Thepotomoto Photography

 

  1. National Museum

National Museum of Singapura adalah museum tertua di Singapura. Museum ini didirikan tahun 1887 dan merupakan satu dari empat museum nasional di Singapura. Terletak di tengah kota Singapura, bangunan museum yang bergaya renaissance ini dominan berwarna putih siap menjadi background foto prewedding kalian. foto prewedding di sini biasanya dilakukan pada pagi hari sekitar jam 10 pagi sesuai dengan jam buka museum, karena saat siang hari museum ini cukup ramai dikunjungi wisatawan.

 

  1. Universal Studio

Universal Studios Singapura merupakan komplek wahana wisata yang ada di Resorts World Sentosa.
Seperti halnya Ancol, taman bermain dengan luas 20 hektar ini menduduki hampir separuh dari 49 hektar wilayah Resorts Worlds Sentosa. Selain wahana-wahana yang memacu adrenaline, Universal Studios Singapura memiliki tempat-tempat yang tematik dengan mengambil tema tema film film blockbuster atau televisi yang menarik sehingga sangat unik jika kalian melakukan foto prewedding di sini.

Demikianlah ulasan tentang foto prewedding di Singapura dan Contoh Foto Prewedding di Singapura by Thepotomoto Photography, Bagi kalian yang mebutuhkan tips lokasi untuk Prewedding Outdoor Jakarta dapat langsung melihatnya melalui Link Ini , silahkan subscribe vendornikah.com untuk informasi dan tips lainnya seputar pernikahan. ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *