Skip to content

Pilihan Tema Foto Prewedding Unik

Mendekati pesta pernikahan, ada banyak persiapan yang dilakukan oleh kedua pengantin. Mereka akan disibukkan dengan berbagai jadwal pekerjaan dan juga bagaimana harus menjaga kesehatan agar tetap sehat. Sehingga, jadwal untuk foto prewedding harus dilakukan dari awal.

Pemilihan fotografer handal akan menentukan bagaimana foto anda nantinya. Tema-tema seperti foto prewedding unik kian banyak dipilih oleh calon pengantin. Biasanya foto prewedding memang terkesan formal dan kaku. Namun seiring dengan berjalannya waktu, anda bisa mengubah perspektif tersebut menjadi foto-foto unik.

Memiliki ide unik untuk foto prewedding bisa timbul dari diskusi antara kedua mempelai. Jika anda memang memiliki waktu lebih dalam menyusun ide tersebut, jangan sampai lupa untuk mendiskusikan konsep untuk foto prewedding unik.

Pilihan Tema Foto Prewedding Unik

Di dalam mengambil foto-foto unik dan juga menarik, jasa fotografer anda memang menjadi dasar dalam menghasilkan foto. Jangan sampai anda telah memiliki konsep unik, namun dengan fotografer kurang terampil, konsep yang sudah anda diskuskan dengan pasangan ada baiknya di konfirmasikan kembali kepada fotografer agak dapat mengembangkan konsep unik yang telah di buat.

Nikmati setiap momen dalam proses pengambilan foto, karena disitu anda dapat menunjukkan kasih sayang satu sama lain dengan pasangan dalam bentuk foto.

Inilah pilah tema foto prewedding unik :

Coba Gunakan Tema Bawah Air

Tema ini memang terdengar ekstrem dan juga sulit untuk dibayangkan. Namun siapa sangka, banyak dari pasangan yang ingin mendapatkan foto dengan hasil unik, mengeluarkan budget cukup besar dalam melakukan shooting di dalam air. Memang ada beberapa cara untuk mengkamuflase tempat agar terlihat seperti di dalam air seperti wallpaper. Tetapi dengan cara yang lebih real, anda bisa menggunakan shooting langsung di bawah air sebagai foto prewedding unik.

sumber foto : https://assets.inhabitat.com/wp-content/blogs.dir/1/files/2013/05/underwater-energy-storage.jpg

Perlengkapannya memang tidak sederhana, ada banyak hal yang harus dipersiapkan. Dari mulai baju, hingga alat pernapasan. Pengorbanan tersebut akan sesuai dengan hasil foto nantinya.  Anda bisa hanya menggunakan pakaian menyelam sebagai dress code dalam foto tersebut. Dengan hanya menambahkan aksesoris lucu.

Coba Gunakan Tema Udara

Tema selanjutnya masih memiliki anggapan ekstrem dari banyak orang. Bagaimana tema ini bisa dilakukan? Tidak hanya menggunakan budget besar, namun juga nyali dari kedua calon tersebut. Anda bisa menggunakan olahraga sky diving dengan bantuan fotografer professional, dan ungkapkan cinta anda di atas langit. Ataupun dengan lokasi foto di dalam pesawat, bisa anda gunakan dalam hal foto prewedding unik.

sumber foto : https://vendornikah.com/wp-content/uploads/2023/01/Skydive.jpg

Apabila anda ingin menginginkan tema yang lebih mudah, cukup sewa lapangan penerbangan atau hanggar. Dimana ada banyak kapal udara yang dipakirkan, disini suasana romantic bisa terjadi dengan menggunakan tempat tersebut sebagai background foto. Milikilah hasil foto terbaik dengan menggunakan ide foto prewedding unik sebagai dasar pemotretan. Gunakan tema terbaik dalam menyiapkan foto prewedding anda.

Bagi kalian yang membutuhkan info Hal Yang Harus Disiapkan Sebelum Foto Prewedding! dapat langsung melihatnya melalui Link Ini , dan silahkan subscribe vendornikah.com untuk informasi dan tips lainnya seputar pernikahan. :) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *