Skip to content

Program Kredit Nikah dengan cara dicicil 2020

Melangsungkan pernikahan memanglah menjadi keinginan bagi setiap orang, karena moment pernikahan adalah moment sakral yang berlangsung sekali dalam seumur hidup. Akan tetapi terkadang budget sering kali menjadi kendalanya, kini melalui program kredit baru dari berkah group nampaknya permasalahn tersebut dapatlah selesai. Dengan program baru dari berkah group yakni Berkah In-house Payment para calon pengsntin dapat melangsungkan pernikahan dengan cara mencicil dengsn sistem menabung sebelum nikah dan membayar angsuran setelah pernikahan.

Program ini tentunya berbeda dengan program kredit nikah sebelumnya, dimana dalam program ini keunggulan utamanya adalah proses 100% bisa di acc dan harga kredit dengan harga cash sama. Yap, tentu saja program baru dari berkah group inj bisa menjadi salah satu alternatif solusi buat kalian yang menginginkan mencicil pernikahan atau juga paket catering yang kalian inginkan.

Program Berkah In-house Payment ini juga dapat dinikmati oleh semua pelanggan dari berkah group baik yang berada di Jawa Timur ataupun area JABODETABEK. Dengan program ini kekhawatiran kalian masalah budget semua bisa teratasi. Akan tetapi dalam program kredit nikah baru ini syarat utama pengajuan adalah 3 (tiga) bulan sebelum acara resepsi berlangsung. Dengan sistem kredit nikah ini memanglah bisa sangat memperingan calon pengantin dalam melakukan perencanaan budget untuk pernikahannya. Lalu bagaimanakah syarat dan ketentuannya??yuk simak di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan

Gambar diatas merupakan langkah demi langkah persyaratan dari program baru Berkah In-House Payment. Dimana bisa dikatakan dengan persyaratan yang cukup mudah kalian bisa iku dalam program ini. Persyaratan utama dalam program ini tentunya calon pengantin harus berada di wilayah yang di cover oleh berkah group . Dimana seperti yang kalian tau untuk area Jawa Timur berkah cstering sudah mencover area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, Jombang, dan Kediri. Sedangkan untuk area lainnya diluar Jawa Timur adalah area JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi)

Persyaratan lainnya yang tidak kalah penting adalah calon pengajuan kredit harus memiliki penghasilan dan juga penjamin kredit tersebut, seperti orang tua mempelai, paman, saudara yang masih ada hubungannya dengan calon mempelai. Penghasilan dari calon pengantin itulah nantinya yang harus dianalisa mencukupi dengan pembayaran cicilan. Nah, bagaimana jika penghasilan tersebut tidam mencukupi? Tenang saja karena kami bisa menganalisa dengan penghasilan gabungan (joint income) . Dimana penghasilan gabungan itu bisa bersumber dari penghasilan kedua calon mempelai atau bisa juga penggabungan penghasilan dari calon mempelai dan penjaminnya.

Persyaratan lainnya yang harus dipenuhi bagi calon pengajuan kredit adalah mereka harus memiliki rumah pribadi yang sama dengan KTP data identitas. Dimans rumah pribadi yang digunakan bisa juga berasal dari penjamin, jadi ketika calon mempelai belum memiliki rumah pribadi bisa menggunakan rumah orang tuanya atau penjamin dalam hal ini. Dimana calon pengajuan kredit juga harus menunjukan bukti kepemilikan rumah seperti rekening listrik atau bisa juga copy serrifikat rumah atau AJB.

Dalam berkah in-house payment ini juga syarat dan ketentuan bisa lebih fleksible dibandingkan dengan sistem kredit sebelumnya, jadi buat kalian yang memiliki kendala mengenai sistem kredit baru dari berkah group ini segerw konsultasikan dengan kami yaa di nomor 0811-3275151 / 0811-3211445 (WA) . Kemudian bagaimana dengan prosesnya?

Proses Kredit Nikah

Pada gambar diatas bisa kalian lihat skema proses pengajuan dari program baru ini. Dimana proses yang sangat cepat sangatlah kami unggulkan, hanya dengan proses pengajuan 2-3 hari kredit nikah kalian bisa langsung di acc dan kalian bisa langsung membayar DP dan juga cicilannya. Dan lebih fantastisnya lagi untuk DP (down payment) bisa kalian cicil loh guys sampai dengan 6 kali pembayaran. Dengan menggunakan program kredit ini bisa lebih mempercepat pengajuan kredit kalian karena kami tidak menggunakan pihak ketiga dalam pengajuannya, sehingga keputusan penerimaan kredit berada sepenuhnya di PT. Vendor Pernikahan Nusantara.

Dengan program kredit nikah ini, para calon pengantin tidak perlu khawatir lagi dalam permasalahan budget pernikahan. Yuukk tunggu apalagi segera rencanakan dan langsungkan pernikahan kalian dengan kami, vendor yang telah dipercaya menangani acara pernikahan lebih dari 5 tahun. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *