Skip to content

Relationship Tips : Yuk Uji Kecocokan Kamu Dan Si Dia Berdasarkan Zodiak

14574041_231319733947299_2009432627328581632_n

“Dia zodiaknya apa?”

“Ohh yaampun gw tuh ngga cocok sama Pisces”

“Kalau dia Virgo biasanya sih gw Cocok”

“Tuh kan bener dia ngga cocok gw sama gw soalnya dia Taurus”


adv-banner-e1461064633945


Sering nggak kamu membicarakan karakter seseorang berdasarkan zodiaknya. Percaya ngga percaya tapi banyak yang melihat zodiak sebagai acuan dalam meyakinkan pilihan. Walaupun belum tentu benar loh yaaaa…

Zodiak yang dari dulu kita sering baca di majalah sering menjadi acuan kita untuk relationship tips.  Karena zodiak memiliki karakter yang berbeda-beda, sehingga banyak wanita yang kemudian jadi penasaran agar bisa membaca karakter seseorang tanpa harus menanyakan langsung ke orangnya. Dan Dan kalau sudah tahu biasanya para wanita akan lebih mudah menilai seseorang dari kecocokan karakternya.

Untuk seru-seruan yuk kita cari tahu lewat Love Chart dibawah ini. Siapa tau ternyata kalian punya kecocokan yang kuat ya. Semakin banyak jumlah bintang kamu berarti semakin tinggi juga tingkat kekuatan kecocokan kalian berdua.

comp_chart_zodiac

Gimana? Setelah melihat kecocokan diatas apakah kamu memiliki nilai kecocokan yang bagus?  Atau malah kamu semakin ragu, He he he. tenang saja ini hanya sebuah zodiak kok, semuanya balik lagi kepada kalian yang merasakan kecocokannya itu langsung.

Berdasarkan love Chart diatas, semakin besar point kecocokan kalian maka semakin besar juga  kesamaan karakter kalian untuk lebih nyambung dalam berbagai hal.

Relationship tips dari sputnik yang perlu kamu ingat adalah ngga semua hubungan yang baik adalah memiliki karakter yang sama juga. Hubungan yang memiliki perbedaan juga bisa saling melengkapi satu sama lain. Misalnya pasangan yang cuek dan satu lagi super perhatian biasanya saling melengkapi. Dan pasangan seperti ini malah akan membuat hubungan kalian tidak cepat bosan.

Atau pasangan yang berbeda hobi dan kesukaan ini juga akan membuat hubungan semakin seru dan ga flat hanya itu-itu saja. Kalian jadi semakin belajar karakter satu sama lain karena adanya perbedaan itu.

Jadi, walaupun love chart tadi bisa memberikan point kecocokan tapi bukan berarti itu menjadi standar pilihan kamu juga loh dalam mencari jodoh. Semoga relationship tips ini berguna ya!


 Lihat juga : Relationship Tips : Ketika Memiliki Pacar Yang Usianya Jauh Lebih Tua


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *