Skip to content

Sukses Dalam Memilih Menu Catering Prasmanan Malang

Prasmanan cocok dengan semua jenis acara kasual; baik itu pernikahan semiformal, resepsi sederhana  atau makan siang. Namun, melakukan prasmanan yang sukses membutuhkan kerja ekstra dan pengambilan keputusan selalu dari pihak penyelenggara acara. Meskipun prasmanan yang disediakan adalah cara yang bagus untuk memuaskan tamu Anda dengan memberi mereka lebih banyak pilihan makanan untuk dipilih, Anda (sebagai tuan rumah) perlu berkomunikasi dengan baik dengan catering di Malang Anda untuk memastikan kelancaran acara. Berikut dapat disimak tipsnya. 

  1. Memilih Tema Catering Malang
    Memilih tema untuk pesta Anda sejak awal membuat semua keputusan lain lebih mudah. Setelah Anda memiliki tema, sekarang Anda dapat merencanakan catering prasmanan. catering terkenal seperti Vendor Pernikahan menawarkan berbagai pilihan menu prasmanan berbasis tema, seperti, Pilihan Tradisional, Klasik Otentik, dan Rasa Mewah.
  2. Pilih hidangan yang tepat
    Setelah Anda memilih tema dan memilih gaya menu yang melengkapi tema Anda, Anda belum selesai. Langkah selanjutnya adalah memilih hidangan tertentu di bawah setiap kategori makanan. Misalnya, di bawah Pilihan Tradisional, Anda akan memiliki banyak jenis hidangan mie, ayam, nasi dan ikan. Tergantung pada daftar dan preferensi tamu Anda, Anda mungkin ingin menabur Nasi Goreng Udang dengan Mie Nonya dan ikan kakap asam manis bersama Nanas. Atau Anda dapat pergi ke menu premium dengan hidangan, seperti, daging lada hitam, udang asam manis, sup asparagus dan menu lainnya. 
  3. Pertimbangkan persyaratan diet khusus
    Jika Anda merencanakan acara Anda di luar negeri, pertimbangkan untuk menyewa wedding catering Malang bersertifikasi halal. Catering dengan label halal mematuhi standar halal, sehingga tamu Muslim Anda dapat menikmati makanan tanpa sedikit keraguan. Hanya karena Anda memilih catering halal di luar negeri tidak berarti, para tamu vegan Anda harus berkompromi. Catering halal yang diakui juga menjaga pengaturan khusus untuk vegetarian. Yang Anda butuhkan adalah memberi tahu catering Anda tentang persyaratan  diet khusus tamu dalam banyak waktu.
  4. Perkirakan total jumlah karyawan 
    Menentukan berapa banyak tamu yang benar-benar akan menghadiri acara Anda memerlukan beberapa dugaan, tetapi itu tidak harus merupakan tebakan acark. Dengan pemberitahuan pra-pendaftaran dan simpan-tanggal, Anda dapat membuat perkiraan yang cukup akurat. Salah satu aturan praktis adalah mengharapkan 10-15% pengawasan. Misalnya, jika Anda mengundang 500 tamu, Anda dapat dengan aman berasumsi bahwa sekitar 450 akan muncul. 
  5. Menyesuaikan Paket catering Malang
    Anda juga dapat menyesuaikan catering prasmanan Anda dengan tema yang unik. Beberapa catering menawarkan penyesuaian berdasarkan permintaan khusus. Misalnya, Anda dapat meminta set peralatan khusus yang sesuai dengan tema Anda atau perangkat makan malam yang dipersonalisasi dengan nama terukir. Menambahkan menu gubukan langsung ke acara Anda juga merupakan ide bagus.

Itulah beberapa tips yang mungkin berguna untuk anda dalam memilih jasa catering prasmanan di Malang yang tepat. Semoga bisa bermanfaat yaa.. untuk yang butuh info paket catering pernikahan malang bisa hubungi kami di 0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *