Skip to content

Tema Dan Lokasi Foto Prewedding Di Bali

Melakukan foto prewedding di luar ruangan tentu akan memberikan kesan berbeda pada setiap orang. Apalagi jika tempat tersebut bersejarah bagi kedua pasangan. Tempat di Indonesia yang terkenal dengan keindahannya salah satunya adalah pulau Bali. Pulau yang banyak didatangi para turis mancanegara dan domestik.

Pulau Bali juga banyak dimanfaatkan sebagai tempat outdoor foto prewedding bagi sebagian pasangan pengantin. Mereka rela pergi jauh-jauh ke Bali demi untuk melakukan foto prewedding agar mendapat keindahan yang alami.

 

Tema Foto Prewedding Di Pantai Bali Yang Unik

Pantai Bali adalah tempat paling banyak digunakan foto prewedding. Pantai mempunyai pesona mengambarkan nilai romantis, keceriaan, dan kebebasan. Pantai memiliki nilai lebih bagi sebagian orang.

Kebanyakan orang melakukan foto prewedding di pantai Bali biasa-biasa saja, seperti main air, berlari, atau kegiatan biasa. Padahal banyak tema yang dapat digunakan.

Berikut tema foto pantai Prewedding yang unik di Bali:

  • Tema siluet

Menggunakan tema siluet yang dilatar belakangi sunset, hanya bentuk badan dan pakaian yang terlihat. Nah Anda dan pasangan dapat melakukan gesture lucu dan aneh.

  • Tema olahraga

Pasangan berselancar di pantai yang terdapat ombaknya atau bisa juga main voli. Tentu dengan ekpresi muka harus lucu.

  • Tema sederhana atau tradisional

Berfoto Prewedding di kapal nelayan setempat lengkap menggunakan pakaian adat Bali agar menampakan sisi tradisionalnya.

  • Tema alam

Salah satu tema alam yang dapat Anda lakukan agar terkesan lucu dan unik adalah berfoto di atas pohon dengan memanjatnya, sedangkan pasangan Anda menunggu di bawah.

 

Foto Prewedding Di Wisata Alam Bali

Untuk foto prewedding di Bali tidak hanya bisa dilakukan di pantai saja. namun, ada banyak tempat lainnya yang menarik, seperti wisata alam yang mempesona dan bisa digunakan lokasi foto prewedding.

Berikut wisata alam dengan pemandangan indah dan cocok untuk foto prewedding:

  • Bukit Ubud

Adalah sebuah tempat indah yang mempunyai hamparan ilalang hijau dan indah. Banyak turis datang ke Ubud karena udaranya segar dan pemandangan indah. Bukit ubud dikenal sebagai tempat foto prewedding dan lokasi foto outdoor.

sumber foto : https://vendornikah.com/wp-content/uploads/2023/01/bukit-campuhan.jpg

  • Kerta Gosa

Adalah bangunan kerajaan Klungkung yang terawat baik. Langit-langit pada bangunan dihiasai lukisan wayang indah. Sangat cocok digunakan untuk foto prewedding bertema keraton dan tradisional.

sumber foto : https://www.geriabalivacation.com/wp-content/uploads/2014/06/kerta-gosa.jpg

  • Kebun Binatang Bali

Merupakan tempat tidak boleh dilewatkan karena meskipun kebun binatang tetapi bisa dipakai untuk foto prewedding. Anda dapat berfoto dalam bus dengan hewan liar, kupu-kupu; dan burung. Sehingga membuat foto prewedding menjadi lebih berkesan.

sumber foto : https://www.tiketholiday.com/public/my_image/gallery_photo/gate1.jpg

 

Demikianlah lokasi foto prewedding di Bali yang bisa Anda pilih di pantai Bali atau di wisata alam. Semuanya memberikan pemandangan indah dan bagus membuat foto prewedding Anda berkesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *