Skip to content

Tips Foto Prewedding Outdoor di Bali

Tips Foto Prewedding Outdoor di Bali

Foto prewedding di Bali sangat diminati oleh pasangan yang akan melangsungkan pernikahan terutama pasangan yang menyukai konsep nature. Bali sudah sejak lama menjadi tempat tujuan wisata dikarenakan kecantikan pantai dan pemandangannya. Keelokan Bali sudah tersiar hingga luar negeri membuatnya menjadi tempat pariwisata yang sangat diincar. Tidak hanya menjadi tempat pariwisata, Bali juga dikenal sebagai tempat yang cocok untuk foto prewedding karena keelokan alamnya jadi tidak heran apabila banyak pasangan yang ingin mengabadikan moment kebersamaannya sebelum melangsungkan pernikahan yaitu Foto prewedding di Bali.

Persiapan Untuk Foto Prewedding di Bali

Foto prewedding di Bali sudah banyak dilakukan oleh orang yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Untuk melakukan foto prewedding di Bali, kalian sebaiknya berdiskusi terlebih dahulu dengan fotografer prewedding pilihan kalian mengenai konsep dan teknis selama sesi foto. Adapun hal – hal yang sebaiknya dipersiapkan adalah:

1. Persiapkan dana yang cukup, semakin banyak dana yang dipersiapkan lebih baik karena biaya foto prewedding di Bali, tiket pesawat dan hotel bisa berubah sewaktu – waktu. Oleh karena itu kalian dapat memesan tiket dari jauh – jauh hari, untuk hotel pun ada beberapa tempat yang menawarkan service yang baik tetapi tidak terlalu menghabiskan isi dompet kalian. Sedangkan untuk charge lokasi berkisar 200 – 500 ribu saja, Untuk biaya jasa fotografer juga ada beberapa vendor fotografi yang menawarkan harga tidak mahal tetapi hasil yang di dapat sangat memuaskan.
2. Tentukan tema, tempat dan waktu kapan kalian akan melaksanakan foto prewedding.
Diskusikan tema serta tempat yang kalian inginkan serta kostum untuk foto prewedding di Bali dengan fotografer  prewedding  pilihan anda, jangan lupa diskusikan soal cuaca, berhubung sesi Foto prewedding di Bali hampir seluruhnya outdoor maka faktor cuaca sangat menentukan.

3. Persiapkan Stamina Tubuh

Dengan mengambil konsep nature, sunrise & sunset tentu saja menjadi salah satu pilihan unttuk pasangan yang ingin melakukan sesi Foto prewedding di Bali. Dimulai dengan start make up sebelum sunrise, hingga matahari tenggelam tentu saja akan menghabiskan energi yang melelahkan serta lokasi prewedding (Gunung, Bukit & Pantai) yang tentu saja akan memakan waktu diperjalanan. namun semua pengorbanan itu akan segera terbayarkan ketika kita melihat hasil-hasil foto prewedding yang sudah dilaksanakan seharian.

vendornikah.com vendornikah.com vendornikah.com vendornikah.com

Semoga info ini membantu persiapan Foto prewedding di Bali ??

Demikianlah ulasan mengenai Tips Foto Prewedding Outdoor di Bali, bagi kalian yang membutuhkan tips dalam Mempersiapkan Acara Adat Siraman / Midodareni dapat langsung melihatnya melalui Link Ini , dan silahkan subscribe vendornikah.com untuk informasi dan tips lainnya seputar pernikahan. ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *