Skip to content

Tips Tema Foto Prewedding Casual

Tema pada setiap foto prewedding memang harus disesuaikan dengan kepribadian dan karakter dari kedua pasangan. Jangan sampai anda salah memilih tema hanya karena ingin terlihat mengikuti trend. Tidak semua tema akan cocok dengan diri Anda dan pasangan. Oleh sebab itu, salah satu tema umum yang memang banyak dipilih adalah foto prewedding casual. Karena di dalamnya, tidak banyak terdapat hal – hal khusus dan juga bisa dilakukan dengan mudah serta kapan saja. Foto Casual juga tidak membutuhkan biaya yang terlalu besar dalam pemotretannya, inilah yang menjadi dasar dari tema casual.

 Foto Tips Tema Foto Prewedding Casual Thepotomoto Photography

Anda hanya tinggal mempersiapkan konsep – konsep sederhana, lalu dicampurkan dengan kepribadian anda berdua. Konsep ini bisa dilakukan dengan cepat, karena hanya dengan bermodal pakaian serta tempat yang unik foto prewedding denga tema casual sudah bisa dilakukan.

Serunya Foto Prewedding Casual

Pasangan – pasangan modern pasti menginginkan segala proses pernikahan berjalan cepat, namun tetap mendapat kesan elegan. Hal ini juga mempengaruhi kualitas dari foto prewedding. Dalam melakukan proses pemotretan ini, Anda harus mempersiapkan detail dengan sempurna. Sehingga, gaya Anda dan pasangan dalam foto tersebut, dapat tetap terlihat menarik dan bisa tetap anda kenang selamanya. Seperti dalam foto prewedding casual, anda bisa menggunakannya sebagai tema utama.

 Foto Tips Tema Foto Prewedding Casual Thepotomoto Photography  Foto Tips Tema Foto Prewedding Casual Thepotomoto Photography

Berikut merupakan tips Foto Prewedding Casual :

Lokasi Favorit
Bagi Anda dan pasangan yang memang sering berjalan jalan, serta menghabiskan waktu bersama di kafe atau restoran, maka foto prewedding casual bisa dilakukan disana. Dengan adanya suasana simpel namun berkesan bagi anda berdua, anda bisa melakukan ketika kafe atau tempat nongkrong anda berdua tersebut sepi. Sangat cocok untuk dilakukan di coffee shop. Banyak pilihan tempat untuk dipilih dalam gaya kasual.

 Foto Tips Tema Foto Prewedding Casual Thepotomoto Photography

Bahkan di lokasi – lokasi sederhana seperti halaman rumah, dimana terdapat berbagai jenis tanaman dan rerumputan hijau bisa di jadikan sebagai background dari foto anda. Terdengar simpel, namun bisa menjadi pilihan menarik ketika melakukan pemotretan. Jangan sampai salah dalam menentukan lokasi pemotretan.

Melakukan Hal Unik

Apa maksudnya? Misalnya bagaimana Anda berdua melompat di keramaian, atau melompat di atas air. Pose pose seperti ini memang banyak dilakukan oleh banyak orang. Sehingga akan menguntungkan apabila anda melakukan ini sebagai konsep nya.

Jangan salah dalam menentukan apa gaya foto prewedding anda, karena dengan hal unik ini foto yang biasa akan terlihat menjadi foto berkualitas tinggi dalam tema Foto Prewedding Casual. Anda bisa tertawa sambil melihat satu sama lain, dan juga melakukan hobi anda berdua.

 Foto Tips Tema Foto Prewedding Casual Thepotomoto Photography  Foto Tips Tema Foto Prewedding Casual Thepotomoto Photography

Pemilihan Dress Code

Dengan hanya menggunakan kemeja polos untuk pria & dress sederhana untuk wanita, foto anda akan terlihat menarik, dibarengi dengan tambahan beberapa property. Untuk pemilihan make up cobalah dibuat sederhana bagi mempelai wanita, karena akan sangat terlihat menarik serta simpel.

Jadikanlah foto prewedding menarik dengan menggunakan tema Foto Prewedding Casual. Dan tunjukkan kepada dunia bahwa anda bisa tampil menarik walau dengan sederhana, bagi kalian yang membutuhkan Info untuk Lokasi Prewedding Outdoor Jakarta dapat langsung melihatnya melalui Link Ini , dan silahkan subscribe vendornikah.com untuk informasi dan tips lainnya seputar pernikahan. ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *