Skip to content

Ulasan Wedding (Pernikahan) di Grand Sahid Jaya Hotel

Wedding (Pernikahan) di Grand Sahid Jaya Hotel

Grand Sahid Jaya Hotel adalah pilihan lain yang patut anda masukkan ke dalam list tempat perhelatan pesta pernikahan anda. Karena hotel bintang lima yang berada di kawasan Sudirman, Jakarta ini memiliki fasilitas yang berkelas, akses yang bagus dan service excellent.

Sumber: www.thepresidentpost.com

Simak 4 hal penting berikut ini yang akan meyakinkan anda dalam membuat  acara wedding (pernikahan) di Grand Sahid Jaya Hotel :

1. Lokasi Gedung yang Strategis

Lokasi merupakan hal yang paling harus anda perhatikan. Strategis yang dimaksud di sini adalah, lokasi yang berada di tengah kota sehingga mudah diakses oleh para tamu undangan anda. Jangan sampai lokasi yang tidak strategis dan akses yang sulit membuat para tamu undangan anda berpikir dua kali untuk datang ke pesta pernikahan anda.

Mengenai lokasi yang strategis, membuat acara wedding (pernikahan) di Grand Sahid Jaya Hotel is a great choice. Keberadaan gedung hotel di tengah kota, pusat bisnis di Jakarta ini memiliki akses yang mudah dari segala arah.

2. Kapasitas Gedung Sesuai Dengan Jumlah Tamu

Kapasitas gedung merupakan hal penting pula dalam menentukan tempat acara pernikahan anda. Biasanya kapasitas ini berpengaruh dengan harga sewa gedung. Semakin besar kapasitas yang anda butuhkan, semakin besar pula harga sewanya. Harga sewa gedung untuk acara wedding (pernikahan) di Grand Sahid Jaya Hotel relatif tinggi tapi relatif lebih rendah bila dibandingkan dengan hotel berbintang lima lainnya.

Untuk kapasitas gedung, Grand Sahid Jaya Hotel memiliki beberapa ruangan sesuai dengan kebutuhan anda seperti yang dijelaskan di bawah ini :

  • Puri Agung Ballroom, bernuansa tradisi Jawa kuno yang hadir lewat motif-motif pada hiasan kayu dalam ruangan, Puri Agung Ballroom adalah tempat yang paling popular untuk perayaan-perayaan akbar, termasuk perayaan pesta wedding (pernikahan) di Grand Sahid Jaya Hotel. Kapasitas ruangan yang berukuran 1600 m2 ini mampu mencapai hingga 1000 orang untuk resepsi makan malam, 1800 orang untuk pertunjukan simfoni dan 4000 orang untuk pesta cocktail.

Sumber : www.grandsahidjaya.com

  • Puri Ratna Ballroom, kekayaan tradisi Jawa kuno hadir memikat pada ruangan Puri Ratna Ballroom, hotel Grand Sahid Jaya Jakarta. Ruangan berukur 576 m2 ini berkapasitas hingga 1000 tamu undangan untuk perayaan pesta pernikahan dengan konsep standing party.

Sumber : accomodations.asia

  • Candi Singasari Ballroom, Salah satu ballroom di hotel Grand Sahid Jaya Jakarta ini bukan tanpa alasan dinamakan sama seperti salah satu candi peninggalan sejarah yang menjadi kebanggan bangsa ini. Candi Singasari Ballroom adalah salah satu wedding venue kebanggaan hotel ini dengan design interior yang begitu kental dengan motif-motif tradisional.

Sumber : weddingku.com

3. Memiliki Fasilitas Lengkap

Fasilitas menjadi hal yang penting dalam penentuan gedung karena akan membantu kenyaman bagi pihak mempelai, keluarga mempelai maupun tamu undangan. Fasilitas lengkap yang dimaksud adalah seperti ruang khusus untuk istirahat keluarga, toilet yang nyaman, parkir yang memadai (sesuai dengan jumlah tamu undangan), bahkan tempat ibadah. Hotel adalah lokasi yang  banyak dipilih oleh para mempelai yang memiliki keluarga jauh. Karena dengan ketersediaan yang ada di hotel, anda tidak lagi perlu memusingkan kenyamanan keluarga anda.

Selain fasilitas hospitality standar hotel berbintang lima, anda juga bisa menikmati moment seperti liburan dengan fasilitas seperti kolam renang, makanan yang memanjakan lidah, serta pemandangan kota yang indah saat malam hari yang ada di Grand Sahid Jaya Hotel.

Sumber : www.grandsahidjaya.com

Sumber : www.grandsahidjaya.com

Sumber : www.grandsahidjaya.com

4. Lakukan survey gedung sebelum melakukan proses booking

Dan yang terakhir, lakukan survey sebelum anda melakukan proses booking. Datanglah di Grand Sahid Jaya Hotel yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman Kav. 86, Jakarta.

Setelah mantab memilih lokasi wedding (pernikahan) di Grand Sahid Jaya Hotel, maka hal selanjutnya yang tidak kalah pentingnya ialah bagaimana memilih  wedding photographer yang berkualitas serta sudah berpengalaman di hotel atau lokasi tersebut. Karena tentunya anda tidak ingin pesta pernikahan yang anda adakan di hotel berbintang lima dengan dekorasi dan desain interior yang indah tidak terdokumentasikan dengan baik.

Dan berikut kami berikan contoh foto suasana wedding (pernikahan) di Grand Sahid Jaya Hotel yang kami dapatkan dari Thepotomoto Photography.

Sumber : Thepotomoto Photography

Sumber : Thepotomoto Photography

Sumber : Thepotomoto Photography

Sumber : Thepotomoto Photography

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *