Skip to content

Warna yang Sering Digunakan Sebagai Tema Pernikahan

Dalam membuat konsep pernikahan pasti kita akan sibuk untuk memilih padu padan warna yang pas untuk tema dekorasi, tak terkecuali untuk tema dekorasi  catering seperti yang saat ini lagi tren di catering Surabaya atau catering pernikahan surabaya. untuk menyesuaikan itu semua kamu perlu membuat rancangan konsepnya, sebelum kamu membuat konsep dekorasinya yuk simak warna warna apa saja yang disering digunakan para calon pengantin untuk menghidupkan pesta pernikahanmu.

1.Warna putih
Putih, warna putih bagi kalian mungkin tersekesan biasa saja dan cenderung monoton saja tetapi taukah jika warna putih merupakan warna yang memiliki kesan Romantic, simple dan elegant makanya kenapa warna putih selalu di pakai untuk acara – acar pesta yang terkesan simple romantis, disamping itu warna putih bisa juga membuat suana lebih hidup jika dipadu padankan dengan warna hijau daun dan aksesoris bernuansa kayu – kayu, pasti pesta kamu akan terkesan begitu elegant. Tema warna ini merupakan yang paling banyak di request  loh

2.Warna Merah
Nah untuk warna merah, warna ini identik dengan warna warna untuk pernikahan masyarakat chines. Warna merah menurut kepercayaan orang tionghoa memiliki arti keberuntungan.  Sedangkan untuk konsep pernikahan tema dengan warna merah akan memberikan kesan mewah, semangat, kebahagian. Untuk memadu padakankan warna itu team dekorasi Vendor Pernikahan sangat berhati hati banget, karena warna merah udah terlihat sangat tegas. Warna merah akan lebih cocok jika di padukan dengan warna gold karena kesan megah dan mewahh akan terlihat. Atau dengan warna silver dan juga dekorasi dedaunan pasti tema kamu akan sangat terlihat megah.

3.Warna pink
Pink sangat identik dengan warna perempuan, warna ini memberikan kesan yang grly banget, dan juga warna yang lembut. Pengantin perempua sering menggunakan warna ini untuk berbagai tema dekorasi pesta, karena menurut filosofi warna ini memiliki arti yang penuh kelembutan, kasih sayang dan cinta.  Pasti warna ini akan cocok banget buat kalian yang pengen tema pestanya terkesan romantis dan so sweet.

4.Warna Hijau
Kalau untuk warna ini pasti udah sering banget di gunakan buat dekorasi pesta, karena biasanya warna hijau melambangkan warna alam yang terkesan sejuk dan segar. Warna ini sangat cocok di gunakan untuk pesta yang bertemakan garden party selain menyamakan konsep dengan venue pernikahan warna ini bisa menyatu dnegan alam sehingga suasana yang sejuk akan sangat terlihat pada dekorasinya. Warna hijau sangat cocok dipadukan dengan warna apapun  termasuk dengan aksen pohon pohon yang dirangkai ditepi tepi jalan menuju venue.

5.Warna Gold
Selain warna merah warna yang identik dengan warna masyarakat tionghoa adalah gold. Warna ini sering digunakan karena memiliki arti kemakmuran. Sehingga dari filosofi tersebut tidak hanya maysrakat tionghoa saja tetapi kamu juga bisa membuat konsep dekorasi dengan warna ini. Sehingga konsep pesta kamu bisa terlihat lebih mewah dan glamour.

Seperti halnya sebuah pernikahan yang penuh pengharapan dan doa. Warna juga memilki nilai dan filosofinya sendiri. Apa salahnya memilih warna yang sesuai dengan konsep warna yang menurut kamu bagus untuk dekorasi catering pernikahan kalian. Warna- warna di atas merupakan warna – warna rekomendasi dari team dekorasi Vendor Pernikahan. kedepannya tentu bisa kamu jadikan referensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *